Selasa, 10 Februari 2009

Yang Tetap & Berubah

Ternyata banyak sudah teman-teman yang penampilannya berubah.
 
Misal :
Sejak pertama dateng, saya selalu perhatiin sang pembawa acara,
sepertinya saya kenal betul dengan orang itu, tapi siapa ya?
Baru pas acara mo' foto bareng seluruh kelas saya inget sosok Iin Zainal Muttaqien... ......
 
Seingat saya, dulu morfologinya nggak seperti itu.
Maklum, lama sekali ga pernah ketemu.  Terakhir pernah liat itu waktu masih sering bawain terjemahan di TVRI.  Itupun belum se...... kemaren.
 
Beberapa orang kawan juga sudah berubah penampakannya.
Ada yang dengan sedikit menambah kedalaman penggalian memori, masih bisa mengenali,
ada yang sampe mentok ke dasar juga nggak ketemu-temu namanya.
Baru setelah yang bersangkutan mengingatkan lagi........ .astaghfirullah!
 
Tapi banyak juga kawan yg sejak pertama datang, dari jarak 200m pun
masih bisa saya kenalin, karena sepertinya ga banyak berubah.
 
Eva, Hana, Andayani, Rita, Suheri, Agung, Roy, Ari, dan banyak lagi........ masih langsung bisa teringat.
 
Mungkin, untuk reuni berikutnya, kita-kita mesti pake tagging
yang bertuliskan nama dan asal kelas dulu (kelas 1 dan 2/3)
supaya ga terlalu sulit untuk mengingat lagi. []
 
Salam Alumni.

 
[]  Mohamad Toha
(1.8  Bio3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar