Selasa, 10 Februari 2009

Yang Tersisa dari Reuni

Dear All...
Setelah pesta usai....apa yg sebenarnya ada dalam pikiran kita, setelah semua kegembiraan , ketakjuban dan keceriaan berbaur pada hari minggu kemarin.
 
Sekedar mengingatkan bahwa yg paling penting adalah rasa syukur....Jujur saya sangat bersyukur bahwa saya bisa ikut hadir di acara itu ..dengan segala limpahan rahmat dari Tuhan. Saya juga amat bersyukur masih bisa di kenali oleh sebagian teman2 dan masih bisa mengenali sebagian teman2 yg lain.
 
Banyak sekali ternyata yang berubah,...hanya satu yang tidak berubah ..yaitu  private komunitas atau komunitas kecil ....sebagian orang masih asik sendiri bergabung hanya dengan komunitas kelasnya..atau komunitas teman2 dekatnya saja...hingga saya lihat ada sebagian orang yg sudah pulang lebih dahulu , padahal acara baru belom selesai, entah lah ini sepertinya karena semua orang punya keterbatasan waktu dan gerak.
Padahal mungkin seharusnya , seiring bertambah nya usia , bertambahnya kedewasaan kita semua bisa berbaur dan menjadi satu komunitas dan menjadikan ini sebagai ajang networking.
 
Sampai dirumah, saya ceritakan semua pengalaman reuni ini kepada putri2 saya dirumah , terutama putri saya yg terbesar yg saat ini bersekolah di sma 1 bks juga, saya sampai kan seperti yg om ananto bilang, bahwa seandainya saja kita hidup di jaman sekarang belom tentu kita semua bisa di terima dan bersekolah di sma 1 ini...saya minta putri saya untuk bersyukur untuk hal ini. Hal yg terpenting saya sampaikan kepada mereka adalah...setelah 20 tahun nanti kalian lulus dan punya kesempatan reuni spt mama nya, adalah....untuk menyisakan kenangan manis dan kebaikan antar sesama teman sekolah..
Karena pada saat reuni ,teman2 tidak akan begitu perhatian ke hal2, kamu jadi apa sekarang..tinggal dimana, sudah berkeluarga atau punya anak berapa , tapi mereka akan memperhatikan dengan kalimat...OOooohhhh kamu dewi yang dulu.... .....
 
 
Jadi friends,,,
Semoga Reuni ini adalah bukan dari akhir networking dan pertemuan komunitas kita, tapi malah jadi awal untuk semua niat2 baik yang nanti akan berjalan.Amieeen
 
 
 
Warm Regards,
Dewi Susan
3 sos 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar