Selasa, 10 Februari 2009

Rameee euuuui

Nich hari ane masuk n lihat milis banyak beeet n seneng beeet, n biar bacanya tenang semua urusan tak kerjain dulu nech pagi terus baca satu persatu,
okeh nich susunan apa yang ane mo ngomong.

1. Kenapa ane kemarin ndak aktif (gw kaget juga sich waktu di sms, yang sms owner milist, lha gw kan pegawainya, mudah2an ndak di pecat n potong gaji [] )
    - Bantu nyonya tuch di rumah (konsen ama reuni jadi pekerjaan rumah agak terbengkalai gitu)
    - Anak 2 orang lagi sakit (jadinya diantar kerumah sakit dulu, do'ain yach frendz biar pada cepet sembuh)

2. Ane ngucapin terima kasih kepada temen2 baik yang terlibat langsung dengan kegiatan reuni ataupun sebagai peserta, karena masih tetap menyempatkan datang di tengah guyuran hujan.

3. Ngucapin permohonan maaf juga nich jika pada waktu pelaksanaan acara ada yang tidak sesuai keinginan.

4. Yang jelas acara reuni kemarin benar2 jadi obat dech buat kerja keras selama ini.

Sorry berat buat temen2 yang walaupun sudah di tatap langsung bahkan sampai mengerutkan dahi tetep aja ndak inget, he he he

5. Perlehatan awal sudah di mulai namun kerja keras tidak berhenti sampai disini, masih ada laporan pertanggung jawaban yang harus dibuat (n segudang dech seperti yang neng decy tulis)

6. Okeh frendz ditunggu kembali peran sertanya.

Makasih kembali untuk seluruh peran serta acara reuni kemarin.

Salam Spirit,
Irwan (1.5,Bio1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar