Selasa, 10 Februari 2009

Yang Tersisa dari Reuni

Ada beberapa hal positif yang didapat dari hasil reunian kemaren :
 
1. Seperti pernah saya ungkapkan sebelumnya, mampu mengangkat kembali ingatan yang sebelumnya sempat mendem dan susah digali.  Setelah ketemu dan diingatkan kembali nama dan wajah-wajah teman2 lama, yang muncul bukan cuma nama dan wajah itu, tetapi juga seluruh peristiwa dan kesan-kesan lama bersamanya.  Bahkan beberapa hal diluar itu yang sempat saya lupa jadi ikut terangkat kembali.
 
2. Tahu bahwa teman-teman masih mengingat kita, meningkatkan lagi kepercayaan bahwa kita tidak dilupakan begitu saja.  Bahwa kita masih punya arti bagi teman-teman, setidaknya kita adalah bagian dari perjalanan hidupnya.
 
3. Bener seperti kata Dewi, ada pelajaran berharga yang mungkin kita bisa wariskan kepada anak cucu kita tentang arti pertemanan, tentang bagaimana menjalani pertemanan itu, tentang bagaimana kita bisa membangun sebuah image agar dapat selalu diingat dan dikenang.
 
4. Semoga bisa menjalin kembali tali silaturahmi, yang mungkin karena waktu sempat terputus atau merenggang.  Mudah-mudahan bukan sekedar nostalgia belaka.
 
Salam !!

Mohamad Toha
(1.8 Bio3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar