Rabu, 17 Februari 2010

Pra Koperasi

Assalammualaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera..
Rekan Alumni ,
Setelah sukses dgn program2 sebelumya spt REUNI, Anak Asuh dll, komunitas tercinta ini berkiprah lagi.

Dengan mengucap Syukur kepada Allah SWT, pada 7 Pebruari  2010 kemarin bersama perwakilan kelas yang hadir di rumah Decy telah terbentuk Pra-Koperasi Simpan Pinjam yang akan mewadahi  bantuan produktif kepada teman alumni yang membutuhkan.

Sambutan dari investor juga sangat membesarkan hati, terbukti hanya dalam waktu singkat telah terkumpul dalam bentuk dana segar ataupun komitmen investasi, sehingga kami sangat yakin dalam waktu yang tidak lama lagi bisa meluncurkan pinjaman produktif bagi anggota.

 Manfaat pendirian koperasi sbb :

1. Lebih transparan dan akuntabel karena di kelola secara profesional oleh orang2 yang masih aktif di dunia perkoperasian.

2. Akan dibentuk badan hukum pada Januari 2011 sehingga punya struktur yang jelas dan legalitas yang baik.

3. Mengutamakan azas gotong–royong dan kebersamaan seperti yang selama ini telah kiita jalankan dalam setiap program.

4. Wadah bagi alumni yang relatif lebih mampu untuk bisa membantu kawan yang membutuhkan tanpa mengganggu nilai persahabatan yang telah terjalin.

5. Wadah berbagi pengalaman bagi para alumni yang telah sukses di dunia usaha kepada kawan yang mungkin belum beruntung.

Mari berbagi dan mendapat manfaat dengan mejadi anggota Koperasi, untuk keterangan dan pendaftaran anggota bisa menghubungi sekretariat di  0812 1039 166 ( Ms. Decy ), atau hadir pada rapat anggota yang akan diadakan pada 28 Februari 2010 ( Undangan resmi menyusul ).

Teman..kami menunggu partisipasi anda, mari saling membantu, saling memberi dan mendulang manfaat dari program kita ini, Semoga apa yang kita lakukan mendapat Ridha dari Yang Maha Kuasa. Amin..!!!

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Pra-Koperasi Simpan Pinjam
Operasional

Fajar Baharudin.
0818 0880 1910


2 komentar:

  1. Assalamualaikum..!!
    Sudah sekian lama belum membuka blog alumni begitu buka lagi ternyata sudah mau mendirikan koperasi, smoga kemanfaatannya dapat dirasakan seluruh anggota. Setelah meeting tgl 28 Februari lalu adakah update news yang bisa bikin alumni tertarik untuk jadi anggotanya..?
    wass Desi Aida Sari (1.1, amoeba)

    BalasHapus
  2. Karna / 1.1 / Bio 14 Juni 2010 pukul 16.36

    Hi Desi ..salam ketemu di blog SMA kita.... OOT nich...denger denger tinggal di seputaran Vila Nusa Indah ??? Saya kebetulan di Bumi Mutiara...jadi gak terlalu jauh...juga ada Pramu Sudita di Vila 3... Klu berkenan , kontak saya di 0816 885378...dulu kita sekelas di 1.1

    BalasHapus