Selasa, 10 Februari 2009

... 20 Tahun Setelah Tak Besuo...

Hai semuanya,

Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kesempatan bertemu
yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh orang orang TOP..

Sorry, kemarin saya datang telat dan agak-agak telmi gitu.. (sempat
lupa waktu ditanya dulu kelas berapa?/) Yang gue inget kelas 1-4
tapi lupa kelas 2 dan 3 nya di A1-1 atoe A1-2.

Surprise ngeliat tampang-tampang kalian setelah 20 tahun teryata
masih ada yang tidak berubah termasuk kelakuannya yang gokil.

Special thanks buat Ari Yusman, yang udah nyamperin ke rumah nyokap
di Bekasi.

See you all next time.

Markus Fernando S.

2 komentar:

  1. Dear all..

    ada yang tau no Telp/HP Dadang Tadarusa (Bio 4) gw kangen ma tu bocah...

    Kuspermadi
    AMOEBA (ANAK MUDA BIOLOGI DUA)

    BalasHapus
  2. Woii..bang Markus Fernando Sidabutar,horas bah..! apa khabar?
    dimana gw bisa hubungi lo?

    Kuspermadi
    1-4, Bio 2 (Amoeba)

    BalasHapus