Senin, 19 Januari 2009

Silaturrahmi Bio1, 10 Januari 2009 Di Rumah Pramu

Pada sabtu tgl.10 Januari lalu telah diadakan pertemuan Bio1 yg dihadiri 15 alumni, dg keputusan :

 

1.       Menyambut baik rencana reuni dan akan membantu hingga suksesnya acara dg mencari tahu keberadaan rekan alumni yg belum ditemukan, baik dari Bio1 atau kelas lainnya.

2.       Menanggapi positif program orang tua asuh untuk keluarga alumni yg kurang beruntung (6 orang langsung menyanggupi sbg donatur), mengusulkan badan hukum untuk memayungi program tersebut, saat itu beberapa alumni mencetuskan bentuk Yayasan Syariah.

3.       Akan melanjutkan silaturrahmi Bio1 secara rutin yg akan diadakan setelah reuni 8 feb.

 

Thx.

 

Fajar B

1 komentar:

  1. Duh..... Temens di Bio 1... Maaafin saya yach.... waktu tgl 10 , seperti yang saya bilang ke om Pramu dan Irwan , saya gak brani datang secara kena sakit campak German ( alias Rubela ). Miss u all, semoga di acara lain saya bisa datang dan kumpul... Dari foto tsb yang bikin pangling si Ndoy ( Agus S ) juga Daci...yang lain meski berubah , saya masih bisa mengenalinya....ihik..ihik..

    BalasHapus