Kamis, 08 Januari 2009

PENGUMUMAN REUNI ALUMNI '89

Bahwa SMAN1 Bekasi telah menyetujui permohonan kita untuk lokasi dan waktu penyelenggaraan acara.

Waktu :Minggu, 08 Februari 2009 Pk.09.00 WIB s/d Selesai.

Tempat :SMAN 1 Bekasi, Jl. H Agus Salim No.181, Bekasi.

Undangan : Rp. 80.000,- ; ( tambahan konsumsi utk peserta selain alumni Rp.25.000,-)

Acara :

· Reuni, silaturrahim, panggung gembira, games.

· Bazar (disewakan 20 meja bazar @ Rp.100.000).

· Donor darah (jika mencapai target pendonor yg disyaratkan PMI).

· Launching program ORANG TUA ASUH dari komunitas.

· Penjualan VCD acara, dan TINTA versi baru @ Rp.100.000,-

Formulir pendaftaran bisa diprint sendiri atau diminta pada perwakilan kelas (terlampir), setelah diisi dikembalikan pada perwakilan kelas berikut dana utk undangan atau donasi (jangan lupa minta kwitansi ) atau bisa ke sekretariat (Vila Taman Kartini Blok D4 No.6 Bekasi).

Rekan alumni, informasi ini adalah awal dari kerja-besar sampai pelaksanaan, masih banyak yg harus dilakukan, masih ada masalah di pendanaan, pendataan alumni, dll.

Kami menghimbau dan memohon jajaran panitia, perwakilan kelas, serta SELURUH alumni yg membaca pengumuman ini untuk bersama-sama saling ber-koordinasi, saling membantu dalam bentuk apapun untuk kesuksesan perhelatan besar kita setelah 20th ini.

Untuk atensi dan pertanyaan, kawan2 bisa menghubungi perwakilan kelas, panitia atau hadir di pertemuan setiap sabtu sore pk.16.00 di rumah Decy (Vila Taman Kartini Blok D4 No.6 Bekasi)

Demikian, pengumuman dan informasi sementara, mohon maaf jika ada kelahan penulisan, akhir kata mari kita berdoa kepada Allah SWT. agar segala niat baik kita dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi kita, Amin.

Salam kompak

Administrator Milis (a/n)

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr,wb,Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih N Penyayang,Segala Puja Puji bagi AALLAH yang telah memberikan kesempatan yang amat sangat besar untuk bisa kembali manyambung tali silaturahmi yang hampir 20 tahun hampir terputus.sebelumnya pertkenalkan namaku:
    Murniati , namaku
    Sos 1 kelasku
    selamat dan sukes kepada para panitia yang telah meluangkan waktu,tenaga,serta cost,pikiran demi terselengaranya momen ini, terimakasih banyak,karena ini kerja
    ibadah kami mendoakan semoga Allah mebalasnya dengan pahala yang melimpah amin.
    khusus buat Ansosat salam dari Murni
    wassalam mualaikum wr,wb

    BalasHapus