Rabu, 31 Desember 2008

Rumah Dianna 301108

Ass,....

Kang Irwan,
Ini ada beberapa foto dari SOS3 yg pernah ngadain pertemuan dirumah Dianna Anggraeni, Minggu 30/11/08.
Pertemuan ini dalam rangka ngumpulin data temen-temen dari SOS3 untuk acara hajatan Reuni Angk' 89 di 8 Feb 2009 nanti.
Yang hampir 20 tahun nggak ada komunikasi sama sekali.

Pada kesempatan ini, saya ingin menghaturkan terima kasih dan jempol banget buat :
Kang Irwan yang udah memprakarsai pertemuan di SMA (lupa tanggalnya tuch!!)
Teh Resmi, Ida Sri Wati, Ujang Sunandar dan semua rekan2 SOS3 yg kompak banget ngumpulan temen2nya.
(Saya mah cuma terima laporannya aja, kalo mereka nemuin, kasih ke saya, saya terima jadi,..hehehehe,....)

Fotonya udah saya compress (nuju demam panginten???), jadi agak blur.
Lantaran mo ngisi langsung galeri di blog,.... belum tau caranya,.....!!!
Sebenarnya foto-foto ini pengen saya tambahkan ke galerinya Kelas Sosial 3.
(Juga masih banyak foto-foto yg laen dan foto-foto jadul dari SOS3,.......)

Salam buat temen2 yg lain di Angkatan '89.
Punten, can tiasa ngahadiran pertemuan di rumah Teh Decy.
Insya Allah, Sabtu enjing mah upami teu aya wagelan, bade diusahakeun hadir,...

"SELAMAT TAHUN BARU 2009-semoga di hari esok kita bisa lebih baik lagi,....."

Hatur nuhun,
Wassalam.......

Cecep Rosmali
Kelas 1.2 / SOS3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar