Rabu, 17 Desember 2008

Program Angk. 89 (5)

Holla Awing,
 
Gw juga sependapat dengan ide2 lo....dan rasanya memang hal2 itu yang ada di "benak" temen2 yang lain...(termasuk gw juga)..yuuukkk kita mulai dari yang kecil2 dulu..dari mulai "hunt" data seperti yang ditulisin Awing terus mulai gerak sedikit2...buat penggalangan dana..(semampu kita masing2...yakin banget dari yang sedikit2 kalo dimulai dengan niat yang baik dan konsisten insyaAllah bisa berbuah baik...)...
 
Buat Irwan, Deccy dan semua temannnz (sorry juga nggak bisa gw sebut satu2 karena pasti ada yang kelewat), khususnya yang sudah berjibaku dalam mempersiapkan "acara reuni".sorry berrrrrraaaaaatttt. ..mohon maaf lahir batin... gw beberapa kali ndak hadir di rangkaian rapat persiapan..coz kebetulan jadwalnya selalu berbenturan dengan acara di rumah or kerjaan...   tapi bukan berarti gw nggak "perhatian" dengan acara itu or keluarga besar kita lho...ini hanya masalah waktu aja....INTINYA gw tetep semangat dan siap mendukukung. ..!! hehehe.. InsyaAllah rapat berikutnya gw hadir...
 
Tetap semangat !!! Again, maaf kan daku ya...
 
Agung Nugroho
1-2, Bio 1
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar