Selasa, 02 September 2008

Mantappppppppp

Holla Irwan,

Blognya bagus euy...btw itu ada foto dimana (yang naek
sepeda)...jadi pingin ajak oman naek gunung lagi...hehehehe...

bicara naek gunung, gw pernah mo naek gunung Ciremai sama
serombongan temennnsss, eh batal karena kondisi badan ngga
fit...plus ada rasa ragu buat naek...pan kata pak ustadz kalau ragu
bagusnya ditinggalkan saja...hehehehe...alhasil gw batal naek ke
atas dan nunggu rombongan yang pada naek...gw lupa siapa aja yang
naek...yang jelas ada Mulyadi,Jogie...ente ikutan Man???...trus ada
Bombom...dan laennya..

pas mereka turun, temen kita (Hanny?) ada yang hampir pingsan terus
agak "histeris" gitu...hehehe...kecapean kayaknya...suasana agak
sedikit mencekam...tapi kejadian itu ndak berlangsung lama
seh...kalo ndak salah juga (based on cerita mereka)...Jogie (atau
sapa ya lupa gw) sempat melihat "fatamorgana" -ngga tepat seh
istilahnya- halusinasi lebih ok kali ya...doi berjalan keburu-buru
ke bawah...untung sempat ditegor teman yang lain;...."hoi brother
Jog, ente mau kemana???"...doi jawab; "gw haus berat coi...gw mau ke
warung itu...."??!!...hehehehehe...mana ada warung hutan bro????

So, kalo ada kesempatan boleh juga neh kita jalan2 lagi Man...kalo
ndak kuat ke gunung ya muter2 aja di mall deh...hehehehehehehe

Agun. N (Bio1)

1 komentar:

  1. Ngisi sich ngisi, tapi nama ente mana, nyang ngisi harus nyamtumin identitas yach, supaya kita tahu ente lawan atau kawan, he he he he he

    BalasHapus