Senin, 25 Agustus 2008

Temu Kangen




Bekasi,
Kemarin tepatnya 24 Agustus 2008 bertempat di Villa Taman Kartini Blok D4 No. 6 telah terjadi pertemuan yang cukup menghebohkan dan amat menggembirakan, menyedihkan dan juga menyenangkan, juga mengharu biru perasaan yang ada saat itu.

Bener nggak yach yang ana tulis ini, abis kemarin banyak banget yang ketawa-ketiwi n becanda-becindi, he 1000x.

Yang jelas sekarang ini ana coba nuangin apa yang terjadi kemarin, oh yach nyang ketempatan kemarin itu Desi Wijaya, temen kita dari Fisik ? (belakangnya ana tak tahu).

Coba ana sebutin atu-atu yach, sorry yang ndak kesebut soalnya datanya masih ama Deci tuch,
yang paling di inget tentunya Yovie Masita (bini sendiri, he 100x, Bio), Santi Eko (Bio), Desi sendiri tentunya nyang ketempatan (Fisik), Isti (Fisik), Rie/Resmi (sos), Dyah M (Bio), Oktaviani (ani, ?), Lely (Bio), Fitri Bawuk (?), Intan (?) dll (ndak inget)

Kalau lakinya ana sendiri Irwan (bio), Oman (bio), Agung (bio), Iin (bio), Pramu (bio),Rosyid (?), Aria (Fisik), Ari Yusman (?), Aris (Fisik), Waskito (?), Roy Wahyu (sos), Dodi Steel (sos), Argo Rino (?), Dwinanto (Fisik), Suyudi (?), Tri Udono (?), Agus Rachmat Widodo (?), Agus Arbana (sos), Agus Hartono (sos), dll

Maaf yang ndak disebut nanti aja yach setelah lihat daftarnya, ini pembuka aja dan kita berharap agar pertemuan ini dapat berkesinambungan.

Salam, Merdeka
Irwan

2 komentar:

  1. Salam buat Agus Hartono... masih nyeni aja tuh orang :) dari Adi-Halim77, '90

    BalasHapus
  2. seneng ngeliat pade kumpul2 lagi, ko pada melar ya?..he..he... sukses buat angkatan 89

    BalasHapus